TEKNIK

TENTANG SAYA

Jumat, 17 April 2015

INI LAH AKU DAN KARYA KU

Nama saya adalah andi aswar aku lahir di rampoang 18 september 1990,aku putra pertama dari 5 bersaudara,aku di besarkan di kelurga yang sangat sederhana,kini aku sementara kuliah mengejar cita - cita ku yang sempat gtertundah,rampooang itu adalah nama sebuah desa yanhg terpencil sebbuah kecematan namanya tanalili,di propinsi sulawesi selatan.
jenjang pendidikan kau itu SD tahun 2002,SMP tahun 2005, SMA 2008,dan sekarang sementara melanjutkan di S1 UNIVERSITAS ANDI DJEMMA PALOPO, Fakultas TEKNIK Jurusan SIPIL.
aku sempat mengalami ke gagalam dalam mengejar cita2 ku,walau saat ini aku belum sepenuh nya mencapai apa yang akuu ingin kan,agi sya kesuksesan itu bukan di dapat dari materi atu ilmu atu apa yang lain,namun kesuksesan itu merupakan sebuah kepuasan diri  yang telah kita capai.
4 tahun aku jadi seorang pengngguran dan sempat sich aku juga memulai kuiah dulu di STAIN (Sekolah Tinggi Agama Islam Negri) Palopo selama 2 semester namun gagal akibat biaya,namaun aku tak pernah merasa menyesal atu menyalahkan siapa tapi aku malah bersyukur karena aku bisa rasakan agai mana keras nya dunia,selama aku menggur aku ga pernah istirahat aku kerja n kerja demi cita-cita ku yang belum tercapai,akhirnya 1 demi satu impianku kini bsa tercapai walau belum sepenuh nya tercapai.
anku bangga dengan kedua orag tua ku yang selama ini merawat dan membesarkan aku hingga akhirnya aku mejadi seperti saat ini,namun aku blum bisa membuat mereka bahagia dengan apa yang telah aku dapatkan selam ini.orang tua adalah segalahnya bagi saya tanpa mereka aku tidak bakalan ernah mlihat terangnya sinar meentari dan indahnya gemerlap malam dengan cahaya rembulan yang dihiasi binntang -binta.
begitupun dalam duni percintaan,karir dan segalanya aku selalu memmentingkan kehendak orang tua,walau kadang sich aku dikit membantah tapi akhirnya aku juga kembali ke orang tua.
kini dunia semakin maju n usia kita makin berkurang,bagi shobat ku yang masi mudah kejarlah cita2 kalian secepat mungkin dan uatlah kedua orangtua kalian jadi bahagia,dan bagi soat ku yang ga punya orang tua jangan berecil hati kalian haarus ingat bahwa Tuhan itu maha adil dan mah tau apa yang iya lakukan,jangan pernah kalian menganggap bahwa kegagalan itu adalah akhir dari sebuah cerita,tidak k1 ending yang bahagia menanti kita di sana cuman bagaimana cara kita untuk mencapai semua itu.
kalau masalah pekerjaan sich akuu ceritaka sedikit saja yah,tamat SMA aku ikut sama orang tua kembali karena waktu SMA aku jauh dari orangtua alias pisah ma orang tua,setelah selesai sma aku kembali,niat minta pengen kuliah,tapi apa daya biaya tak punya akhirnya aku putuskan untuk bekerja sebagai buru tani,dari stulah kau dapat biaya kuliah 2 semester di STAIN palopo aku ambil jurusan MATEMATIKA.akhirnya gagal karena sdah kehabisan modal.aku berhenti dan kerja di SDN 186 Rampoang sebagai sekuriti dan ikut juga sich mengajar sedikit maklum belajar mengaplikasikan ilmu pengetahuan dikit,aku bekerja di stu cuman 6 bulan terus aku keluar lagi kerja,aku keluar bukankarena di pecat tapi aku keluar karena gaji dan kerjanya tidak sesuai dg tenaga yang di keluarkan,akhirnya aku putuska keluar n ber alih propesi sebagai buruh mobil truk,aku bekerja sebagai buruh bongkar muat kelapa sawit yah gajinya lumayan juga sich,tapi ingat sobat pekerjaan itu adalah sebhuah kesenangan,kenapa aku ilang adalah sebuah kesenangan karena seberat apapun itu pekerjaan tapi kalau hati kita senang melakukan nya semua akan tersa enteng walau gaji ga seberapa juga sich,aku kerja di sni hampir setahun juga sich.tapi aku jadi buruh ga sepenuh nhya juga jadi bruh karena di samping itu aku juga ikut di sebuah alat berat dan aku sebaga pengangkut bahan bakarnya,stelah aku keluar dari stu aku coba mengadu nasib di kota MAKASSAR,aku ke atas bermaksud untuk kerja sambil kuliah,eh malah sampai di atas kkatanya ijasa aku sudah expayer ga bisa di gunakan daftar kuliah lagi karena udah 3 tahun katanya.akhirnya aku pasrah n berdoa,aku berkata pada diriku sendiri"darpada aku datang kesini sia-sia hanya buang ongkos saja mending aku kerja saja,"aku buat surat lamaran aku masukan di perusahaan di makassr akhirnya aku ada panggilan di sebuah perusahaan namanya PT.Luxindo Raya.aku bekerja cuman hitung hari saja aku ga sanggup kerja yang namanya kerja kejar target aku mah ga mau.akhirnya aku putuska keluar,tidak lama kemudian ada panggilan dari sebuah perusahaan lagi yaitu HAYPERMATR PANAKUKANG MAKASSAR,aku di terimah kerja sebagai staf gudang pada saat itu,aku kerja di sana kurang lebih 6 bulan,aku di keluarrkan karena aku pulang lebarana n aku cuman ga masuk sehari saja.akhirnya setelah aku keluar akhirnya aku ptus kan untuk kembali ke kampung halaman bersama orang tua,setelah saya pulang,aku di ajaka ole sepupu untuk kerja di sebuah PUSKESMAS,di sana aku kerja sebagai sekurity lagi atau satpam,aku kerja di sana juga 9 bulan tepatnya aku keluar dari sana karena aku sudah putuskan bahwa aku harus kuliah n aku harus raih cita - cita aku.akhirnya sekarang aku sedang mengejar beberapa impian aku yang belum tercapai.sekian dlu ya sob lain kali kita lanjutin lagi ya.oke salam dari saya A.ASWAR 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar